Senin, 14 Juli 2008

Gaby ketemu Pheint Crue di alam ghaib

Hmmm, lagi-lagi Gaby, lagy-lagy Gaby yang bikin heboh! Ternyata Gaby yang dikabarkan mati bunuh diri itu, ternyata di alamnya sana sempet juga dengerin lagunya Pheint Cru. Menurut Gaby sang pencipta lagu “tinggal kenangan” itu, lagu “Depuan” milik pheint crue lumayan bagus. Original. Ya lumayanlah untuk Band sekatro Pheint Crue.

Gaby sempet bilang sama Pheint Crue kalau Gaby nyesel mati bunuh diri. Ternyata mati bunuh diri itu nggak enak, nggak asik, dan sangat menyeramkan. Arwahnya gak bisa kemana-mana. Dan nggak ada yang terima katanya. Nah sekarang Gaby minta tolong untuk bisa kembali lagi ke Dunia. Dia sudah cape katanya digantung seperti ini.

Emang sih, kalau di dunia ceritanyakan beda, kalau orang yang mati bunuh diri karena nyusul pacarnyakan terkesan “ohhhh, begitu romantis”. Tapi yang dirasai Gaby lain. Ia nyesel bunuh diri.

Gaby pesen, minta dibuatkan lagu untuknya dari Pheint Crue. Dan dalam waktu dekat Pheint Crue mau membuatkannya untuk Gaby. Dan mungkin akan dikerjakan di studionya Mas Eko Bunglon tuh di Studio Dewata, Cibubur. Mengenai Judulnya masih dirahasiakan. Tapi pesennya Gaby, tolong buatkan saya lagu yang bisa ngajak orang jangan bunuh diri. Sebab bunuh diri itu dosa. (Pheint Crue)

Tidak ada komentar: